PROGRAM KERJA LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN NASIONAL INDONESIA

1.    Pelayanan Pengaduan dan Advokasi

2.    Sosialisasi UU No. 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen

3.    Humas dan Publikasi

4.    Pengawasan penyelenggaraan pendidikan

5.    Seminar Pemantapan dan Pengembangan Mutu SDM Anggota LPKSM yang pada tahap awal akan dilaksanakan di seluruh Jawa Timur dan Jawa Tengah

6.    Program Pengurangan Emisi Gas buang

7.    Peningkatan sosialisasi keaman dan penggunaan LPG dan Aksesorisnya secara benar dan aman

8.    Pemantapan uji publik serta pengenalannya kepada masyarakat

9.    Bekerjasama dengan lembaga terkait, yang pada saat ini serta akan ditinggalkan terus yaitu LPK Nasional Indonesia & RRI Malang Program 2 untuk terus melakukan sosialisasi tentang peningkatan pelaksanaan perlindungan konsumen

Bagikan melalui :